Wednesday, February 19, 2014

LAUTAN ILMU

Kini aku dengan buku Bagai hujan dan teduh yang tak bisa terpisahkan...
Bukan karena aku kutu buku tapi karena aku merasa butuh...
Ternyata slama ini hidupku terbuang sia-sia..terlalu santai menjalani kehidupan ini, sedang banyak hal yang belum aku ketahui dan aku lakui...
Emmm, berjejer rapi buku di rak dengan penjaga yang ramah..ku sahut satu buku...dan ku baca dengan tenang,,jalan-jalan keliling toko buku di malang sangat mengasyikkan...meski tak mampu ku beli semua..tapi ku mampu menghiasi hariku dengan membaca..baru tersadar dari lamunan panjang, membaca itu mengasyikkan, semakin mencoba menyayangi buku, semakin terpana dengannya...hehehe...kayaknya diriku lagi bermetamorfosis...
Rasanya seperti baru mndapatkan sebuah cara untuk bisa menikmati senja...
Setelah lama hingga bermusim-musim aku termenung, berdiri di antara ribuan cemas dan tumpahan resah...
Dengan setangkup harap aku menunggu pintu itu terbuka...
Pintu kerajaan yang memiliki singgasana paling indah yaitu ilmu pengetahuan...
Mungkin dulu bagi buku, aku hanya sebuah jeda dalam napasnya hingga hatiku tak mampu membuka meski sebatas menengoknya, sedangkan mereka yg menyayangi buku bagai udara yang kau (buku) hirup dalm setiap hela. .
Terdengar klise??? Mungkin bagiku bagimu...musibah...(menyedihkan)..
Ini adalah kronik dari kehidupanku yg mendadak jadi ribet...ahhh...kini aku sdikit bisa membuat semua santai saja...hahaha (mendadak ingin ketawa)..
Bersambung dulu yah...to be continue;-)

0 comments:

Post a Comment