Friday, March 7, 2014

TERUNTUK IMAMKU


Assalammu'alaikum Wr. Wb

Jika benar hadirmu, bergegaslah akan halalnya cinta hakiki yang kau miliki....
Jika hanya mimpi bagiku, cukuplah do'a, penanti harapan cinta sejati....
Menanti dengan segenggam harap....
Tak mampu ku paksakan diri....
Sekuat apa aku setia...
Selama apa aku menunggu...
Sekeras apa aku bersabar....
Sejujur apa aku menerimamu....
Jika Allah tidak menulis engkau jodohku....
Tetap kita tidak akan bersama dan bersatu....
Karena, tulang rusuk dan pemiliknya tak kan pernah tertukar....
Dan akan bertemu pada saat yang DIA kehendaki, bukan yang kita ingini...
Ku yakini, siapapun engkau yang akan bersanding denganku....
Engkaulah "al-Qoimu bi huquqillah wa huquqinnas"....
Izinkan aku menjaga kesucian cinta untuknya surga harapanku....
Dengan segala usaha dan diamku dalam rindu....
Jemput aku dengan iman dan ikrar suci sehidup semati....
Sampai ketemu di penghujung ridho illahi Robby....

Dariku: Bidadari Surgamu

Wassalammu'alaikum, Wr. Wb

0 comments:

Post a Comment